#Lingbeauty,

Semakin bersinar dengan kulit segar dan sehat sepanjang hari

Thursday, October 29, 2015 Linda Leenk 14 Comments

Siapa sih yang ga kepingin punya kulit yang sehat?  Dan saya cukup concern sama kesehatan kulit, soalnya pernah pengalaman bertemu dengan orang yang cantik banget, pas dipegang kulitnya kering. :|

Kulit merupakan lapisan paling luar tubuh yang perlu mendapatkan perhatian ekstra. Apalagi udara panas di siang hari, debu dan polusi bisa bikin kulit berasa gerah. Belum lagi kalau kamu termasuk orang yang sehari-hari kena AC, makin kering kulitnya. Padahal dengan padatnya aktivitas, jadwal ini itu sebagai perempuan kita dituntut untuk senantiasa cantik, segar dan percaya diri sepanjang hari. *kibas rambut*

Nah masalahnya tidak semua orang cukup rajin memakain lotion badan. *ngaca*
Saya termasuk yang sering skip rutinitas pakai lotion setiap pagi kecuali hari libur. Biasanya karena rasa lengket ditangan menunggu si lotion meresap di kulit ini. Tapi kalau tidak dirawat bagaimana caranya bisa dapat kulit yang sehat? :|



Senin (19/10) kemarin saya menghadiri peluncuran Marina Hydro Cool Lotion di Plaza Kuningan Jakarta, bersama para beauty blogger. Ada rasa minder berada disekitar para blogger cantik-cantik ini, tapi juga penasaran. Faktanya mayoritas perempuan muda Indonesia menginginkan penampilan kulit yang selalu segar dan sehat, apalagi dengan semakin padatnya aktivitas yang harus dijalani. Namun ada faktor eksternal seperti udara panas, debu, dan polusi yang dapat mengurangi kesegaran kulit di siang hari. Hal-hal tersebut bisa membuat kita merasa gerah, tidak nyaman dan bad mood. 

Marina sebagai brand yang paling mengerti perempuan Indonesia menghadirkan inovasi terbaru yang bernama, Marina Hydro Cool Gel Lotion. Dari namanya bisa ditebak bahwa lotion ini dingin, saya langsung penasaran mencobanya. Sensasi dingin begitu mengusapkan Marina Hydro Cool Gel Lotion di kulit ini bikin segar! Dan dia juga cepat meresap serta tidak lengket di kulit, sukak banget. Marina Hydro Cool Gel Lotion mengandung seaweed, lime dan vitamin B3 juga memiliki kadar air yang tinggi sebagai salah satu varian Marina UV White.

Ekstrak seaweed (rumput laut), lime (jeruk nipis) dan vitamin B3 telah dipercaya sebagai rahasia kecantikan turun menurun. Seaweed berguna untuk membersihkan, melembabkan hingga memperbaiki kulit. Lime atau jeruk nipis juga memiliki khasiat untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, halus dan kencang. Ditambah dengan kandungan vitamin B3 yang berkhasiat mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Ketiga bahan dasar tersebut ditambah dengan UV protection menjadikan produk ini mampu menutrisi dan memberi rasa nyaman pada kulit. Setiap hari minimal dua kali harus mengusapkan lotion ke kulit, sehingga tetap terjaga kesegarannya. Marina Hydro Cool Gel Lotion ini juga sudah bersertifikat halal dari MUI, jadi aman untuk dipakai siapa saja. :)

You Might Also Like

14 comments:

  1. segerrrr ya pake marina ini ^^ aku pernah nyoba...

    ReplyDelete
  2. baiklah, aku pindah dari marina biru ke yg tosca ini

    ReplyDelete
  3. Saya bingung kenapa disebutnya UV White ya? Rumput laut, lemon, dan vitamin B3 sebagai komponen Marina UV White ini tidak memutihkan kulit lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia masuk dalam rangkaian Marina UV White, ada kandungan SPF nya tapi yang ditonjolkan memang rumput laut, lemon dll nya :)

      Delete
  4. pakai marina memang cocok, gak bikin lengket di kulit

    ReplyDelete
  5. varian baru marina lemon dan rumput laut yah mba

    ReplyDelete
  6. Aku blm pernah nyobain marina ini, dah terbiasa pake yg merk V itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku punya banyak deh krim spf tinggi, maklum anak pantai :|

      Delete
    2. Aku mau dong di kasih hahaha #ngarepGratisan

      Delete
    3. tukeran sama tiket jalan-jalan yes?

      Delete
  7. marina varian ini aku belum coba nih

    ReplyDelete
  8. enggak lengket? nah..harus coba nih. Hihi

    ReplyDelete