#LinGiveaways,

Tiup Lilin!

Thursday, October 01, 2015 Linda Leenk 15 Comments

Menutup bulan September dengan pengumuman pemenang #LinGiveaways. Saya terharu ternyata cukup banyak yang berbagi cerita tentang kesibukan weekendnya.  Terimakasih yang sudah ikut meramaikan, dan selamat untuk para pemenang!
*tiup lilin*




         Jangan lupa 'japri' alamat ya! ;)

You Might Also Like

15 comments:

  1. Happy bday yaaaa. duh aku kelewatan apa ya eventnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mbak Lidyaa.. udah dari minggu yang lalu kuis-kuisannya :D

      Delete
  2. Horeee.. tiup lilin.. HBD yaa.. :D

    ReplyDelete
  3. aku lupaaaa mampir lagi huhuhuhuhu
    selamatt ya yang dapet

    ReplyDelete
  4. udah kelewat ya
    HBD aja deh :)

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. next time pas aku bikin lagi ikutan ya :)

      Delete
  6. GA sekalian ngerayain ultah yaa? wah selamaatt yahh,
    duh udah jarang keliaaran nyari kuis lagi nih aku >.< jadi ketinggalan infoo deh :(

    ReplyDelete
  7. Makan2 dong hahaha, aku tunggu traktiran nya :-)

    ReplyDelete