#DuoMantap,

#HappyTummy : Cheeseburger Pizza Duo Mantap Penyelamat Kelaparan

Sunday, November 08, 2015 Linda Leenk 29 Comments

Ada satu masa dimana manusia malas kemana-mana, tapi mereka tetap butuh makan. Belum selesai urusan lapar, masih dipersulit dengan memilih akan makan apa serta dimana. Masalah klasik yang selalu terjadi di tiap waktu makan siang, ya kan? *tunjuk diri sendiri*

Lapar dan malas kemana-mana itu sekarang gampang, tinggal order makanan online. :)) Tapi saat buka menupun masih bingung mau pilih yang mana. Saya contohnya, lagi males kemana-mana jadi hanya diem di rumah sama suami. Kami berdua sibuk dengan lemburan pekerjaan masing-masing. Beruntung saya punya suami yang ga bawel soal makanan, tapi bukan berarti kami selalu cocok soal menu makan. Pernah suatu kali kami berselisih menu makan antara mau burger atau pizza. Kami berdua doyan jajan, tapi ga bisa makan sekaligus banyak. Jadi kalau pesan menu makan yang satu jenis saja, sayang kalau engga habis. Tapi kalau lapar ya mana bisa fokus, tanpa logistik yang ada malah bikin baper.

Lindaleenk PHD Delivery Review
Melapar
Kamu lebih suka burger apa pizza? Saya sih lebih suka pizza, roti dengan toping macam-macam, tapi kalau suami lebih suka burger, dagingnya lebih nampol daripada pizza katanya. Nah pas banget ketika buka web ini menemukan ada menu baru yang unik dan cocok dengan keinginan kami berdua. Menu baru tersebut adalah Cheeseburger Pizza. #CheeseburgerPizza merupakan perpaduan antara burger dan pizza, bayangin deh pizza dengan toping daging asli ala burger juga keju cheddar berlimpah, benar-benar #DuoMantap. Dagingnya asli Mantap di tiap Hap! Bisa dibeli pizza nya saja atau menu paket. Saya sih saranin beli yang Paket Mantap, isinya ada The Real Cheeseburger Pizza Reguler, 4 potong Meat Puff, dan 2 Lite Drinks.
Lindaleenk Menu Baru PHD Delivery Review
Reguler Cheeseburger Pizza 84K
Lindaleenk Menu Baru PHD Delivery Review
Mantap Special Reguler 114K

Meat Puff ini versi pastrynya cheeseburger pizza, rasanya sih lebih ringan lengkap dengan daging asli dan keju cheddarnya. Semisal mau makan sendirian ada paket menu Mantap Personal yang isinya Personal Cheeseburger Pizza dan 2 potong Meat Puff. Cheeseburger Pizza cocok banget sebagai penyelamat kelaparan, buat pilihan menu acara makan #SeruBareng temen-temen pas lagi kumpul-kumpul ramean apalagi. Semua pasti suka!
Lindaleenk Menu Baru PHD Delivery Review
Meat Puff 30K (isi 4pcs)

Lindaleenk Menu Baru PHD Delivery Review
Paket Mantap Personal 40K


Pizza Hut Delivery berdiri pada Oktober 2007 dengan pelayanan pada pesan antar (delivery) dan pesan  bawa (take away). Gerai PHD hanya sebagai tempat untuk membuat produk (kitchen) dan counter hanya untuk melayani pesan bawa dan minggu lalu pertamakalinya saya ke salah satu gerai PHD tersebut. Kalau kamu mau order cukup via website atau telepon ke 1500 600, penyelamat kelaparan dan dijamin 30 menit tiba. Namun apabila orderan kamu setelah 30 menit masih belum sampai ada kompensasi voucher gratis pizza dari mereka.

 PHD 1500 600 penyelamat kelaparan dan dijamin 30 menit tiba (jika tidak, dapatkan 1 voucher gratis pizza).

Fyi menu Cheeseburger Pizza ini sudah ada dari tanggal 19 Oktober 2015 dan hanya sampai dengan 3 Januari 2016. Wajib nyobain, jangan lupa pesenin buat saya juga ya!  ;)
-------
Pizza Hut Delivery
Website | Facebook | Twitter | Instagram

You Might Also Like

29 comments:

  1. wah enak banget nih kayaknya..pizza hut, udah lama gak makan pizza saya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget kan ada menu baru, jadi bisa nyobain ^^

      Delete
  2. mau cobain reguler Cheeseburger Pizza sama Meat Puff yang keliatan endeus bangets! XD XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenyangnya mantep lho ini :))
      Dagingnya ga cuman selembar

      Delete
  3. Saya suka pizza, sukaaaaa sekaliiiii
    Itu foto-fotonya bikin lapar mbak, pengin cobain pizza juga. secara udah beberapa bulan ini gak menyambangi pizza hut

    ReplyDelete
  4. Aku lebih suka pizza juga. Baru minggu lalu dr PH, tp aku gak suka PHD, sukanya yg msh fresh from the oven.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PHD ini ada counternya kok, jadi kalau mau pesen takeaway langsung sendiri ya bisa :D
      atau lebih suka dine in ya?

      Delete
  5. nice dah informationnya
    http://acemaxs31.com/

    ReplyDelete
  6. ini yang ada rasa asem nanasnya gitu kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda fan.. ini rasanya kayak burger, dagingnya tebell

      Delete
  7. Aku kalau laper mah makan apa aha mbak :D wkwkwkkw

    ReplyDelete
  8. Maksudnya sampai January 2016 yaahh.. Aku suka banget makan pizza, lebih suka lagi kalau dine in, lebih puaaassss~ bisa pesen lagi hihihii *ngunyah teeerruuuss*

    ReplyDelete
  9. ahaii.. saya juga suka keduanya, tapi kalau lagi malas keluar lebih suka minum cokelat panas dibanding delivery. tapi lain kali boleh juga nih nyobain delivery pizza :)

    ReplyDelete
  10. saya suka pizza :) salam kenal mbak

    ReplyDelete
  11. Tapi rasa PHD sama Pizza hut itubeda kan yaaa

    ReplyDelete
  12. Aku sukaaa tapi lagi diet. Tapi kalau diajak aku sih mau-mau aja. Ke sini lagi yuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cuman bisa makan satu slice pizzanya, tebel isinyaaaaa

      Delete
  13. yaa di medan mah belum adaaa phd :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pizza hutnya ada?
      coba tanya disana ada menu pizza yg ini ga? :\

      Delete
  14. jadi pengen cheeseburger, pas PHDnya deket rumah, hehehe

    ReplyDelete
  15. bentuknya kok cute yah... tapi biasanya gambarnya doang tuh, pas sampe deliverinya kempes pizzanya :p

    ReplyDelete
  16. Wah sudah lama banget ga makan pizza nih....

    ReplyDelete
  17. Dagingnya lumayan tebel juga nih Pizza...hmmm YUMMY
    Ouchhh my stomach...

    ReplyDelete
  18. ini cocok buat yang galau pengen makan burger atau pizza dan susah nentuinnya :P

    ReplyDelete