lifestyle,

[Ads] Samsung Gear S2 : Bukan Smartwatch Biasa

Thursday, December 10, 2015 Linda Leenk 7 Comments

Samsung baru saja meluncurkan seri smartwatch-nya yang terbaru, yaitu Samsung Gear S2. Ada dua pilihan yang diberikan, Gear S2 dan Gear S2 Classic. Smartwatch pertama ciptaan Samsung yang memiliki desain bulat menarik untuk pengalaman mobile yang mudah dikontrol, nyaman dan penuh gaya. Smartwatch pertama dari Samsung ini telah dilengkapi dengan rotating bezel, yang memudahkan penggunanya untuk mengganti menu maupun melihat notifikasi. Samsung Gear S2 didesain sedemikian rupa sehingga dapat mendampingi penggunannya dari pagi hingga malam, untuk berbagai kegiatan mulai dari bekerja hingga berolahraga. Samsung Gear S2 bisa tetap terkoneksi untuk memeriksa kalender, e-mail, berita dan membalas pesan singkat. 

Gear S2 diciptakan dengan UX custom dan fitur canggih dan didesain lebih personal karena pengguna dapat mengubah tampilan layar dan tali jam sesuai dengan mood, style dan gaya personal masing-masing. Samsung Gear S2 juga memiliki fungsi kebugaran melalui fitur 24-hour activity log, penggunanya dapat memantau aktivitas mereka sehari-hari. Buat yang demen olah raga bisa jadi alat pamer baru nih. :)) 


Untuk yang tidak terlalu aktif, daya tahan baterainya dapat bertahan hingga tiga hari. Namun bila penggunanya cukup aktif, bisa jadi sehari saja baterai sudah habis. Jangan khawatir men-charge nya hanya membutuhkan waktu 2,5 jam. 


Di Indonesia pre-order nya sudah dimulai sejak tanggal 27 November sampai 13 Desember 2015, dengan mengunjungi website www.GalaxyLaunchPack.com. Ada promo cashback nya juga lhoh hingga Rp. 800.000 dan tambahan strap senilai Rp. 650.000. Kalau ga sempat ikut pre-oder, nanti per tanggal 20 Desember 2015, Samsung Gear S2 sudah bisa dibeli langsung di Samsung Experience Store dan Urban Icon Store.


You Might Also Like

7 comments: