#Lingbeauty,

#LingBeauty Etude House Zero Sebum White Sebum Clear

Monday, January 11, 2016 Lindaleenk 6 Comments

Etude House Zero Sebum White Sebum Clear Review
Etude House Zero Sebum Line
Punya kulit yang bermasalah dengan 'sebum'? Yak kamu tidak sendirian. Salah satu masalah di kulit saya adalah komedo, baik yang white head/ black head. Biasanya dengan rajin facial, harusnya komedo akan tersamarkan di wajah. Belum benar-benar hilang, karena tetap harus ke salon untuk membersihkannya dan saya cukup malas buat kesana.
Etude House Zero Sebum White Sebum Clear
Etude House Zero Sebum White Clear
Kali ini saya tertarik ingin mencoba salah satu rangkaian 'Zero Sebum' dari Etude House. Ada beberapa item dari serian Zero Sebum, namun yang akan saya bahas hanya White Sebum Clear-nya saja. Etude House Zero Sebum White Sebum Clear diklaim dapat membantu melunakkan kotoran di wajah, sehingga mudah dibersihkan. Tampilan packagingnya cukup cute, tabungnya terbuat dari plastik dengan pumps untuk mengeluarkan isinya.

Etude House Zero Sebum White Sebum Clear
Cara Pakai Etude House Zero Sebum White
Cara menggunakannya: Usapkan merata di daerah wajah yang banyak terdapat white sebum, terutama dahi, hidung dan dagu. Usapkan merata dan biarkan selama 1 menit, kemudian hapus dengan kapas lembut. Kalau kamu punya waktu lebih, didiamkan selama 3 menit sepertinya juga gakpapa. Teksturenya creamy, sangat mudah untuk di blend di kulit.
Etude House Zero Sebum White Sebum Clear Review


Anjurannya ini untuk pemakaian tiap hari, sehingga kotoran yang ada di wajah dapat terangkat semua. Setelah satu minggu pemakaian terlihat bagian hidung yang biasanya banyak bintik-bintik komedo jadi lebih bersih. Begitu pula dengan komedo di pipi dan dagu, jadi berkurang. Bahkan saya coba pakaian ke suami, keluar semua komedo yang bentuknya sudah seperti jerawat batu itu. Jangan lupa setelah bersih imbangi dengan pemakaian masker juga supaya pori-pori yang sudah terbuka dan bersih, bisa sedikit mengecil. hahaha I love this product. Btw akan lebih baik lagi bila pemakaiannya barengan dengan Zero Sebum All Day Matte Gel dan Zero Sebum Dying Powder.
Etude House Zero Sebum White Sebum Clear
Setelah pemakaian 1 minggu, maafkan bentol-bentol jerawat yang ikut mejeng
Etude House Zero Sebum White Sebum Clear (15ml) harga retailnya sekitar Rp. 196.000, bisa dibeli disemua outlet Etude House. Tertarik untuk mencoba? ;)

You Might Also Like

6 comments: