Alvin Photography,

Wedding Foto Candid Ala Alvin Photography

Tuesday, January 05, 2016 Linda Leenk 5 Comments

Mengabadikan suatu peristiwa menurut saya penting, apalagi pernikahan. Mempersiapkannya saja tidak mudah banyak hal yang dipertimbangkan, oleh karena itu saya cukup tegas untuk urusan foto harus yang sesuai dengan keinginan. Menurut saya tidak semua yang jago foto pasti bisa jadi juru foto untuk acara pernikahan. Feel yang didapat berbeda dan hasil fotonya juga kurang, again IMO.

Alvin Photography Review
Candid aja cakep ;)
Untuk acara pernikahan saya kemarin menggunakan dua vendor fotografer. Satu fotografer yang telah disediakan oleh wedding organizer, dan yang kedua adalah Alvin Photography. Kenapa saya pakai dua fotografer? Saya menambah juru foto hanya karena tertarik dengan paket foto candid yang ditawarkan oleh Alvin Photography. Alasan lainnya simple, kami berdua tidak jago bergaya di depan kamera dan sepanjang yang saya tau Alvin-lah yang bisa kami andalkan. :))

Meski kami menggunakan dua vendor, namun sang juru foto tidak mempersoalkan. Toh tema foto wedding mereka berdua berbeda. Sebulan setelah acara pernikahan dilangsungkan, email draft album foto kamipun datang. Saya dan suami speechless, foto-fotonya bagus. Sebelumnya saya sudah sering melihat hasil foto dari Alvin, oh iya bahkan waktu suami wisudah juga foto di studionya yang di Jogja. Alvin selalu bisa memilih foto yang menangkap emosi dan kegembiraan objek yang difotonya. Dan komitmennya dengan dunia fotografi berbuah dengan membuka cabang Alvin Photography di sana sini. Terimakasih Alvin Photography yang sudah membuat hari pernikahan saya memorable dengan foto-foto natural ala kami dan hasilnyapun tidak mengecewakan.

We didnt feel posed at the wedding and everything just fell so natural. We received our album at the other day, and we're happy with the result. 

Alvin Photography Review
Covernya :)

Alvin Photography Review
Sebagian dari hasil fotonya :)



Tertarik untuk pakai jasa Alvin Photography juga? Alvin ini suka ngeluarin paket-paket prewedding yang seru-seru lhoh. Saya sendiri kalau pas jadwalnya pas ingin sekali ikut sewaktu ada jadwal foto prewedding ala korea, kan sipitnya udah pas buat difoto ala-ala gitu. Ya kan? *ditabok pakai boots biar sadar* :))



Do you really want to have pre-wedding photo shoot like Korean Celebrities?Make it happen with us!Enjoy your Full-day...
Posted by Alvin Photography Studio on Tuesday, December 29, 2015




--------------
For Booking & Reservation :
Alvin Photography
Website : Twitter 
+6285 1000000 89 / +6224 76583399
Yogyakarta | Semarang |

You Might Also Like

5 comments:

  1. Wuah keren banget. :D Sayangnya aku udah nikah, tapi masih pingin bikin ginian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin pasca wedding aja hehehe

      Delete
    2. iya bikin foto pasca wedding aja...
      malah seru bisa gandeng-gandengan :))

      Delete