#HappyTummy,

#HappyTummy Serunya Mencicipi Menu Andalan dari Harris Hotel


Harris Hotel merupakan anggota tertua dari grup Tauzia Hotel Management. Di tahun ke empat belasnya ini sudah memiliki 21 bangunan di sembilan destinasi favorit di seluruh Indonesia.

Selain meningkatkan kenyamanan hotel serta keramahan staffnya, Harris hotel yang mendukung Healthy Lifestyle Movement menawarkan Harris Cafe and Juice Bar sebagai salah satu fiture unggulannya.

Nah kemarin saya dan beberapa teman lainnya diundang ke foodie gatheringnya yang bernama Harris Goodie Foodie di Harris Hotel and Convention Kelapa Gading Jakarta.

Event ini kami diminta untuk mencicipi ke lima menu andalan Harris berdasarkan voting dari pelanggannya. Membaca undangannya saja saya sudah terbayang akan ada banyak makanan tersaji untuk kami. Dan benar saja, begitu memasuki ruangan langsung terpampang nyata stand-stand makanan yang menggoda untuk didekati dan dicicipi.
Menu Makanan Harris Hotel Kelapa Gading
Menu andalan Harris Jabodetabek ada dua, Kimlo Soup dan Ayam Panggang Sere Limo. Kimlo soup ini konon katanya paling enak dimakan ketika cuaca dingin, karena efeknya bisa menghangatkan badan. Pertama kali buat saya untuk mencoba ayam panggang sere limo ini, rasanya terlalu asin untuk lidah saya. Harusnya memang dimakan bersamaan dengan nasi hangat baru rasanya pas.

Menu Makanan Harris Hotel Bali
Bebek goreng sambal matah adalah menu khas dari Harris Bali. Ini menu yang pertama kali saya coba begitu sampai di acara, kokinya cukup ramah langsung menawarkan untuk mencoba hidangan yang beliau buat. Sambal matahnya tidak terlalu pedas, bebeknya empuk dan bumbunya meresap. Yummy!

Menu Makanan Harris Hotel Kelapa Gading
Ikan gurame sambal kemangi,  sambal kemanginya endess banget. Dan buat penyuka petai, silakan menikmati masakan ini dengan penuh suka cita. :))


Menu Makanan Harris Hotel Surabaya
Penyetan campur adalah menu andalan Harris Surabaya, menu yang cukup umum di Jawa. Nasi, lauk dan sambal beserta terong gorengnya, nyam! 

Menu Makanan Harris Hotel Pontianak
Udang windu lada hitam, menu andalan dari Harris Pontianak. Buat penyuka pedas bakal cocok banget sama menu ini. Dagingnya tebak dan bumbu rempah yang meresap, satu piring ga akan cukup. 

Masing-masing undangan diberi kartu yang bertuliskan Harris Goodie Foodie Passport, setiap kali mencoba menu makanan akan ada stamp yang diberikan juga.  Menu andalan dari masing-masing stand mayoritas makanan berat dengan nasi, untunglah porsi yang diberikan untuk saya hanya porsi kecil. Ga kebayang begahnya kayak apa kalau semua makanan diberikan dengan porsi normal.

Acaranya seru dengan banyak games dan goodies, and I win free night stays from Harris Hotel. Huray!
Ingin tau seperti apa serunya acara Harris Goodie Foodie, cek video ini yuk!



You Might Also Like

16 comments:

  1. efek dari makanannya jadi lapar

    ReplyDelete
  2. Tagline nya resto nya Harris ini "Healthy Food" yang Konon kata nya makanan di harris ini dimasak tanpa mengunakan MSG #Kononyaaaa
    Tapi kalo makanan tanpa MSG kok rasa nya kurang nampol yaaaa #Kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya e..
      Ga pakai msg tp bumbunya banyak dan meresap, tetep maknyus kok :))

      Delete
  3. sukses bikin gw nelen ludah berkali-kali....

    ReplyDelete
  4. Dan aku nggak kamu ajak? Fine!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk lah jadwalin buat review hotel yuk!

      Delete
  5. baca & lihat fotoNYA AJA UDAH SERU DAN BIKIN NGILER GINI

    ReplyDelete
  6. aduh enaknyaaa,ngeliatnya jadi laper..

    ReplyDelete
  7. Suka lupa diri gitu klo lihat lemak2 di piring :)

    ReplyDelete
  8. Wah ini jdnya nyobain makanan semuanya yaaa *elus2 perut*

    Plg enak yg mana kaaakkk :3

    ReplyDelete
  9. Waah enaknyaaa.. Salah nih buka ini malem-malem hehe

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. wah patut dicoba nih, harus dan kudu... gambarnya bikin nafsu makan tinggi.. hehe...

    ReplyDelete
  12. itu semua makanannya gratis mbak? wooww enak juga yaa ^_^ ngeliat fotonya bikin lapeerr :D

    ReplyDelete