#Lingbeauty,

Travelling Bebas Kilap dengan Caring by Biokos


Dengan makin banyaknya jenis dan varian compact powder di pasaran, pernah ga kamu merasa bingung?

Saya pernah, inginnya produk yang ga bikin iritasi di kulit. Atau seenggaknya gampang menyatu dengan warna kulit wajah. Beberapa bulan yang lalu saya hadir di acara launching Two way cake nya Caring by Biokos. Kolaborasi antara Biokos dan MT France Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake menghadirkan compact powder yang berfungsi sebagai skincare makeup.
Two way cake caring by biokos
No more shine
Kandungan dan manfaat skincare didalamnya memiliki bahan aktif yang dapat melindungi kulit. Contohnya Tourmaline yang mensuplai oksigen dan memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal. Compact powder ini juga mengandung SPF 35 yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350 menit. Serta PA +++ yang memberikan tingkat perlindungan terhadap paparan UVA selama 8 jam.
Two way cake caring by biokos
Timeless Illuminate
Advance Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos terdiri atas tiga varian eat: Brightening Moist (whitening), Timeless Illluminate (for dry skin), dan No More Shine (for oily skin).  Pillion warranty juga ada 01 silky nude, 02 silky gold, dan 03 silky beige.
Two way cake caring by biokos
Brightening Moist
Sudah satu bulan ini saya mencoba memakai varian yang No More Shine. Biasanya dipakai setelah ritual pelembab dll selesai, nah saya suka banget sama efek matte setelah ditepuk-tepuk dengan varian No More Shine ini. Teksturnya lembut, dia mengontrol kelebihan minyak dan keringat di wajah. Kalau sudah pakai ini rasanya tidak perlu foundation lagi karena coverage nya sudah bagus.  Hasilnya wajah jadi fresh, natural dan tanpa kilap.

Untuk varian lainnya saya belum sempat mencobanya, masih suka pakai yang No More Shine saja.
Oh iya, kalau kamu mau mencoba kayaknya sekarang sudah banyak apotek dan supermarket besar yang menjual Advance Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos ini. Estimasi harga pasarannya sekitar IDR 131.000- 147.000. Agak pricey tapi cocoklah sama kualitasnya. :)




You Might Also Like

0 comments: