#LinglingkeBangkok,

#LingTrip Itinerary Tiga Hari Keliling Bangkok

A photo posted by Lingling (@lindaleenk) on

Seminggu yang lalu saya baru saja dari Bangkok, dan untuk pertama kalinya bawaan saya beranak pinak. :))

Kali ini saya akan berbagi itinerary selama tiga hari di Bangkok kemarin. Itinerary ini lebih pas untuk yang baru pertama kali mengunjungi Bangkok, kayak saya gitu. :D

Itinerary 4 malam 5 hari di Bangkok:
Day 1: Sampai di Don Mueang International Airport (malam hari) kemudian menuju ke hotel
Day 2: Ke Wat Arun, Wat Pho dan Grand Palace, selanjutnya ke Khao San Road, Soi Rambuttri
Day 3: Jim Thompson House, MBK, Asiatique The Riverfront
Day 4: Jalan sekitar Siam (ada Madame Tussauds dan Siam Oceanworld), atau bisa fokus wisata belanja ke Platinum Fashion Mall.
Day 5 : Don Mueang International Airpot (pagi hari) pulang ke Indonesia. 

Untuk detail lengkap perjalanan bersama rute dan transportasinya akan saya update bertahap ya.
Rangkuman perjalanan kemarin sudah ada di youtube.


You Might Also Like

8 comments:

  1. Wah, temen kemaren ke Bangkok jg gitu ... bawa pakaiannya dikit biar koper agak kosong, trus belanjaaaaaa di sana haha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? kemarin aku masih lumayan byk bawa bajunya.
      property shooting :)) #niat

      Delete
  2. makasih banget itinenary nya bisa aku contek ya

    ReplyDelete
  3. Aku pengen ke Jalan Siam sebetulnya, tapi belum sempet padahal pengen ke Madam Tusau juga loh hehehe

    ReplyDelete
  4. Wahaaa :D bisa banget nih itinerarynya :D siapa tau besok berkesempatan buat ke Bangkok kan (Siapa tau) (ya, Siapa tau) wkwk :D

    ReplyDelete
  5. bangkok memang keren untuk dijadikan tempat wisata, selain kulinernya banyak juga tempat-tempat yang bisa kita kunjungi disana..

    ReplyDelete