#LingTrip,

Menikmati Weekend di Pop! Hotel Pasar Baru

Thursday, September 01, 2016 Linda Leenk 3 Comments

Hotel Review POP Hotel Pasar Baru Jakarta

Halo apa kabar?
Weekend adalah saat yang menyenangkan untuk beristirahat, tapi kali ini saya memilih untuk menjelajah daerah Pasar Baru Jakarta Pusat, kemudian setelahnya menginap di POP! Hotel yang baru saja dibuka.

Modern stylish budget hotel for smart & eco-friendly travelers
Hanya butuh sekitar 30 menit dari arah Grand Indonesia untuk menuju ke hotel ini, gedungnya yang tinggi menjulang cukup membuatnya mudah ditemukan. POP! Hotel Pasar Baru lokasinya ada di depan Gereja Ayam/ Gereja Pniel, dan depan pintu gerbang Passer Baroe di jalan K.H. Samanhudi Jakarta Pusat. POP! Hotel Pasar Baru ini memiliki delapan lantai dan 105 kamar untuk menampung para tamunya. Memasuki area lobby kamu akan menemukan ruang tunggu dengan interior yang menarik. Ruang tunggu di sisi kanan memiliki tangga khusus untuk menuju ruang meeting, ada juga internet corner yang menyediakan dua perangkat komputer dengan akses internet. Perpaduan warna warni menarik menghiasi setiap sisi dinding lobby hotel. Untuk ruang tunggu sisi kanan ini kamu bisa melihat mural yang bercerita tentang lokasi penting yang ada di sekitar hotel.
Hotel Review POP Hotel Pasar Baru Jakarta
Ruang tunggu sisi kanan

Hotel Review POP Hotel Pasar Baru Jakarta
Pitstop dengan atmosfer cafe lounge
Ruang tunggu di tengah dan sisi kiri memiliki Pitstop yang berfungsi sebagai meja resepsionis dan minimarket mini yang menjual beberapa snack serta amenities. Pitstop merupakan hal baru yang ada di POP! Hotel, sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan tamu yang ingin mencari makanan ringan maupun (agak) berat namun enggan beranjak dari hotel. Jujur saya kurang suka membeli snack maupun makan di restorasi hotel, karena biasanya harga yang ditawarkan cukup mahal. Nah di Pitstop ini saya cukup terkejut karena harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau, bahkan cenderung sama saja dengan minimarket sebelah. Jadi kalau lapar tengah malam, atau pingin ngopi-ngopi lucuk di lobby hotel tinggal pesan di Pitstop saja, tanpa perlu berjalan kaki ke luar hotel. Satu lagi yang menarik, tidak harus menjadi tamu hotel untuk nongkrong di Pitstop, siapa saja menikmati atmosfer baru yang ditawarkan di sini...psst wifi juga tersedia kok di sini. 
Hotel Review POP Hotel Pasar Baru Jakarta
Pitstop Cafe
Ruang tunggu bagian tengah yang letaknya di depan Pitstop tadi dihias dengan lukisan mural warna-warni yang instragamable sekali, jangan lupa untuk berfoto dengan latar mural tersebut jika mampir ke POP! Hotel Pasar Baru (wink). Untuk ruang tunggu di sisi kiri dihias dengan lampu retro membentuk tulisan POP, wajib banget foto di sisi ini juga. POP! Hotel Pasar Baru juga punya ruang tunggu khusus untuk yang merokok di sisi belakang. Meski letaknya di belakang, tempatnya cukup luas dan juga berhias lukisan mural yang berkisah tentang wisata tempo dulu yang menarik di daerah Pasar Baru.

Ada lift yang bisa digunakan untuk pengunjung menuju ke kamar, bagian pintunya dihias dengan lukisan harimau sumatra dan badak. Sampai di kamar, kamu tidak akan mendapatkan kamar mandi berbentuk tabung seperti yang pernah saya tulis di sini. Kamar tempat saya menginap malam itu dilengkapi dengan ranjang ukuran king size, AC, in-room safe deposit box, TV layar datar dengan kanal kabel internasional serta koneksi WiFi gratis. Salah satu ciri kamar dari POP! Hotel yang saya suka adalah ada kursi panjang yang bisa digunakan sebagai ekstra bed. Jadi satu kamar semisal diisi tiga orang, tidak perlu repot-repot meminta tambahan ekstra bed.
Hotel Review POP Hotel Pasar Baru Jakarta
Salah satu menu sarapan yang tersedia: Nasi Uduk!

Konsep baru yang ditawarkan oleh POP! Hotel membuat siapa saja tertarik untuk mencoba menginap. Kalau kamu berniat menginap di POP! Hotel Pasar Baru jangan lupa untuk berkeliling di area sekitar juga ya!
Hotel Review POP Hotel Pasar Baru Jakarta
Beli pin = membantu biaya sekolah anak jalanan




=====
POP! Hotel Pasar Baru Jakarta
Jl. K.H. Samanhudi no. 17-19,
Pasar Baru - Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710- Indonesia
T.021 - 29459145  F. 021 - 29459146
E. info-pop-pasarbaru@tauzia.com

You Might Also Like

3 comments:

  1. Wah asyik jugak ya harga snack-nya gak mahal. Biasanya harga snack di hotel-hotel bikin kita terjengkang dan ternganga. Oiya bagus ide pin itu, Mbak. Suka.

    ReplyDelete
  2. warna-warni bangeeet ya hotelnya. Lucuuuu :)

    ReplyDelete
  3. Yes! Instagramable banget. Warna warni cerahnya pasti bikin betah ya mba? :D

    ReplyDelete