#Lingbeauty,

Ganti warna rambut di Gorjes Salon

Saturday, November 26, 2016 Linda Leenk 6 Comments


Setelah memberanikan diri untuk sedikit mengubah warna rambut dengan bantuan salon, saya yang masih cukup penasaran ingin memiliki warna rambut "purple and ash pink" ini akhirnya memutuskan untuk mencoba "hair colouring" (lagi) di salon lain.


Kebetulan awal November 2016 yang lalu ada launching salon yang membuka cabang terbaru di daerah Wolter Monginsidi, namanya GORJES Salon. Sebelumnya sudah ada tujuh cabang lain yang tersebar di area Jakarta, diantaranya adalah Pasific Plaza, Bintaro Entertainment Center, Taman Galaxy, One Bell Park Fatmawati, South Quarter Building dan Bona Indah.
Dua minggu yang lalu, saya mendatangi Gorjes Salon yang beralamatkan di Wolter Monginsidi 61C tersebut untuk melakukan treatment. Begitu membuka pintu saya mendapati ruangan penuh dengan sofa cantik yang tertata dengan apik. 

"Salonnya di lantai dua, Mbak", ujar Pak Satpam.
lounge yang cantik
Sambil menunggu kak Umen datang, akhirnya saya memutuskan untuk menunggu di lounge cantik tersebut. Siang itu Jakarta cukup panas, dan Umen akhirnya sampai juga di salon. Kamipun naik ke lantai dua dimana resepsionis salon berada. Oh iya, satu hari sebelumnya saya sudah bikin janji sih dengan Gorjes Salon. Jadi salon ini bukanya dari jam 06.00 namun untuk hair colouring baru bisa dilayani di atas jam 11 siang. Service treatment yang disediakan cukup beragam mulai dari haircut, hair colouring, creambath, hair spa, smoothing, manicure pedicurefoot and body massage, dan lainnya.
Ruangan buat pijat-pijat
Ada dua treatment yang ingin dilakukan, namun ternyata hair treatment dan hair colouring tidak bisa dilakukan bersamaan. Sayapun memilih untuk melakukan hair colouring dulu, baru nanti membuat janji lagi untuk hair treatment by Keanue

Sewaktu saya datang ruangan lantai dua sudah cukup ramai dengan pelanggan Gorjes Salon, untungnya salon ini cukup besar. Ada 5 lantai yang dilengkapi dengan lift untuk kenyamanan pelanggannya. Selain lounge yang berada di lantai 1, ada ruangan khusus untuk wanita di lantai 3, untuk pelanggan yang merokok akan dilayani di lantai 4. 
Contoh warna rambut yang diinginkan
Foto dulu before-nya :))
Untuk proses pewarnaan rambut kali ini saya akan melakukan full bleaching karena warna yang diinginkan cukup bright. Produk shampoo dan hair coloring yang dipakai di Gorjes Salon adalah brand KEUNE, produk organic yang aman untuk kesehatan rambut.  Jadi urutannya mulai dari memilih warna, sambil menunjukkan foto warna rambut yang dimau.  Aplikasi obat bleaching, keramas, aplikasi obat pewarna, keramas dan kemudian blow rambut.
aplikasi bleaching
Jadi orange habis di-bleaching :))


Sekitar 3 jam saya habiskan di salon untuk hair coloring, sedangkan Umen menghabiskan sekitar setengah jam untuk foot massage. Sempat saya beberapa kali mengambil foto Umen yang sedang dipijat secara diam-diam, kok dia mukanya ga ada kesakitan atau kegelian ya. πŸ˜…
Umen yang keenakan dipijat

Lalu bagaimana hasil akhirnya?
Umen cukup keenakan dipijat, dan saya cukup bahagia dengan rambut baru yang berwarna burgundy. 😐

Lhoh kok jadi burgundy? Sepertinya warna yang saya mau tidak ada di brand KEUNE, dan kondisi rambut yang beberapa bulan lalu sempat terkena obat bleach menjadi terlalu kering. Sehingga ketika sekarang dibleach lagi ya jadi super kering rambutnya. 😐


Ah memang harus ditreatment dulu si rambut supaya bisa dapat warna "purple and ash pink" yang diinginkan. 

Ketika membayar, saya baru tau kalau ternyata ada membership di Gorjes Salon dan sewaktu Grand Opening kemarin sempat ada kartu edisi limited yang bonusnya mulai dari tambahan value hingga free drinks serta hadiah menarik lainnya. 

Warna rambut akhir
Menurut kamu, warna rambut baru ini cocok ga buat saya?



-----
Gorjes Hair and Lounge Woltermonginsidi 
Jl. Woltermongisidi No. 61 C 
Jakarta Selatan 
Phone : 7234457 / 7234458 Open: 6 AM – 8 PM

Cabang lainnya ada di:








You Might Also Like

6 comments:

  1. Dirimu sih diwarnain apa aja rambutnya bakal keren kok. Dan warna burgundy ini keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak, kamu jago bener nyenengin hati orang

      Delete
  2. coba ini ganti warna rambut merah, pasti lebih holy hahaha

    ReplyDelete
  3. mauu dwongg nyobaa mbaa kesanaaa....hhehee
    lumayan rekomendasi nihh..pastinyaaaa...

    salam blogger mbaa

    ReplyDelete
  4. Warna rambunya cocok sama kamu Lin!! Itu kamu ga berpikir buat ganti lagi dalam waktu deket kan ya?

    ReplyDelete