#ClozetteIDReview,

#Lingbeauty : KA'FEN Menyehatkan Rambut Rusak dan Kering

Wednesday, November 30, 2016 Lindaleenk 5 Comments


Tiga bulan kebelakang ini saya sedang senang-senangnya mengeksplore warna rambut, alhasil rambut jadi super kering. Apalagi ketika sudah terkena krim bleaching, makin keringlah ini rambut. *nangis*

Awalnya rambut saya ini sudah cukup kering akibat dari seringnya terkena obat smoothing, catokan, AC sekarang ditambah dengan krim bleaching. Berganti gaya dan model rambut sebenarnya menyenangkan, namun memang kalau tidak diimbangi dengan perawatan yang baik  ya jadi rusak. 😐


Dua minggu yang lalu saya dapat kiriman dari KA'FEN berupa Restore Shampoo yang katanya cukup famous di Taiwan dan reviewnya juga bagus. Saya belum langsung bisa mencoba karena saat itu rambut baru saja selesai diwarnai, semacam harus menunggu beberapa waktu agar cat rambut "mateng" dulu. Seminggu ini akhirnya saya bisa benar-benar mencoba Restore Shampoo dari KA'FEN ini.

Pada kemasan tertulis kalau KA'FEN ini diproduksi di Hongkong, shampoo yang cukup jadi best seller di Taiwan ini katanya bisa melembutkan rambut dari luar dan menutrisi dari dalam. Kemasan yang saya dapat berukuran 250ml, botolnya berwarna kuning dan cukup menarik perhatian bila ditaruh di kamar mandi. Tutupnya berbentuk pump sehingga memudahkan ketika akan dipakai, satu kali tekan sepertinya sudah cukup untuk mencuci rambut pendek saya ini. Yang saya cukup bingung, sebenarnya dibagian belakang botol sudah ada keterangan tentang si shampoo dalam bahasa Inggris, namun entah kenapa dilapis lagi dengan sticker bertuliskan mandarin. 😅

Kesan pertama ketika mencoba adalah wanginya enak! Tekstur shampoonya cukup kental, lebih terlihat seperti lotion yang cukup moist menurut saya.


Dikemasan tertulis bahwa KA'FEN Shampoo ini ditujukan untuk yang rambutnya cukup kering dan rusak. Bahkan bisa digunakan untuk yang rambutnya sering diwarnai, cocok sekali dengan kondisi rambut saat ini.

Secara keseluruhan saya suka dengan KA'FEN Restore Shampoo ini. Setelah keramas dengan KA'FEN rambut jadi cukup halus, namun efek moist tersebut entah mengapa tidak bertahan lama. Mungkin untuk yang memiliki rambut sangat kering seperti saya wajib dikombinasi dengan restore treatmentnya. Pengalaman menggunakan KA'FEN Restore Shampoo ini buat saya scorenya 7/10.

Untuk kamu yang memiliki masalah rambut rusak dan kering, bisa mencoba KA'FEN Shampoo ini, sudah dijual kok di sini. Harganya terlihat agak pricey, namun karena ini shampoo untuk treatment sudah pasti isinya berbeda dari shampoo biasa yang dilihat di supermarket. 😊


Yak habis ini saya juga harus puasa mewarnai rambut. *mengucapkan mantra sehat ke rambut*


---
Shampoo And Treatment KA'FEN
Web | Instagram |


You Might Also Like

5 comments:

  1. aku langsung pengen komen, namanya kayak manggil2 aku, leenk, hahahaha, kak fen xD
    #abaikan #losfokus

    menarik nih dicoba :D

    ReplyDelete
  2. whahaha sekilas tadi aku bacanya kafein.
    Kirain kafein, kopi dong kalau kafein.

    emang berapa mbak harganya?
    Aku jadi pengen beli
    Meskipun berjilbab, aku juga masih suka rawat rambut.

    Dan malah lebih susah ngerawatnya haha. Eh malah curhats

    ReplyDelete
  3. APPPHAAAAA? Puasa mewarnai rambut? Yakin?...
    *lambai-lambai warna cat rambut baru*

    ReplyDelete