#HappyTummy,

#HappyTummy PHD BBQ FRANKFURTER PIZZA

Tuesday, December 06, 2016 Linda Leenk 21 Comments


Tahun 2016 sebentar lagi ditutup, postingan tentang hasil resolusi tahun ini pun sudah banyak beredar. Nah kali ini saya mau bahas makanan aja deh, biar kalian pada laper. :p

Hari itu saya sudah janjian sama @umenumen untuk mendatangi PHD cabang Cikini untuk mencoba menu terbarunya. Setiap tahun PHD memang selalu menghadirkan produk inovasi baru digerainya, dan menu mereka kali ini bertemakan #BBQFankfurter dan #DuoCheesy.


Produk ini sudah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu, BBQ Frankfurter Pizza dengan pinggiran Duo Cheesy nya sangat sayang untuk dilewatkan. Ada dua hal spesial dari menu terbarunya ini salah satunya adalah sosis beef frankfurter yang rasa daging pada sosisnya lebih terasa dan teksturnya padat. More tasteful!

Hal kedua yang spesial adalah cheese dua rasa yang menjadi pinggiran dari BBQ Frankfurter Pizza. Duo Cheesy Crust ini perpaduan antara dua keju yang berbeda yaitu Mozzarella dan Cheedar. Sebagai penikmat keju saya sungguh menikmati pinggiran keju ini, apalagi begitu dipadukan dengan toping si pizza itu sendiri. Jalapeno yang rasanya kecut segar dipadu dengan sosis kaya rasa, daging cincang, bawang bombay berpadu dengan saos BBQ dan mustard belum lagi pinggiran Duo Cheesy yang gurih, benar-benar kenikmatan dalam satu gigitan.


Penasaran ingin mencoba BBQ Frankfurter ini?
Ada dua ukuran yang tersedia, reguler dengan harga IDR 95.000 dan jumbo dengan harga IDR 145.000 serta masih bisa untuk semua macam pinggiran mulai dari original, stuffed crust ataupun sausage crust. Tapi saran saya sih, ikutin menu aslinya saja.


BBQ Frankfurter Pizza dengan pinggiran Duo Chessy juga tersedia dalam paket Mantap yang berisikan: Reg BBQ Frankfurter Pizza dengan Duo Cheesy crust, Sunny Peach Flatbread serta dua lite drinks. Harganya juga cukup terjangkau hanya IDR 130.000 cocok banget buat temen ngumpul seru bareng temen, kumpul bareng keluarga dan acara tahun baruan.




Sunny Peach Flat Bread ini cocok banget buat dimakan bareng BBQ Frankfurter Pizza. Roti dengan cream manis ditambah topping buah peach diatasnya, rasanya manis kayak habis melihat aku gitu.

Butuh teman buat menemani keseruan tahun baruan nanti? Gih buruan pesan saja ke PHD , #GakPakaiAlasan 30 menit dijamin tiba atau kita akan dapat voucher pizza gratis. Menu BBQ Frankfurter ini hanya seasonal, jadi mumpung masih ada buruan cobain. :)

-----
Pizza Hut Delivery
Pesan online via phone: 021- 1500600
Pesan online via web: https://www.phd.co.id/

You Might Also Like

21 comments:

  1. ya ampuunn saya laparrrrr liat postingan iniii... ;p

    ReplyDelete
  2. Lihat ini pas lagi jam makan siangg. Jadinya pengen setengah mati huhuhu.
    Tapi bileh juga deh kalau nanti ke PH

    ReplyDelete
  3. Asyik banget kalau dimakan bareng teman pas nonton bola :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener! eh buat tahun baruan juga seru

      Delete
  4. haduuuuh, salah banget masuk ke blog ini pas malem2 gini xD

    ReplyDelete
  5. Duh, mata ngantuk perut laper terus liat ginian, kelaaaaaar

    Salam,
    Roza.

    ReplyDelete
  6. mesti take away nih entar balik ngantor

    salam
    riby

    ReplyDelete
  7. Pas ngidam pizza, pas baca ini, masku mesti bawa deh nanti pulang kerja, maaas ~

    Salam,
    Rava.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha saya udah keturutan ngidam pizza nya

      Delete
  8. asli ngiler lihat postingan ini.. haha

    apalagi kondisi belum makan siang. hadeuuuh

    salam kenal mba

    ReplyDelete
  9. ngiler banget, padahal cuma lihat fotonya aja,
    gak tembus pas ngebayangin gimana rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pesen dulu ke PHD biar bisa kena lidah rasanya

      Delete
  10. Udah lama ih ga makan PHD, sejak banyak vendor pizza yang lain :D.. tp biasanya aku slalu suka kalo pizza ada toppingan sosis begini dan keju pastinyaaa ^o^...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua makanan dikejuin pasti enak ya

      Delete