#Lingbeauty,

New Year Skincare haul : Sin Chan in Hermo Box

Tuesday, January 17, 2017 Linda Leenk 9 Comments


Seperti yang pernah ditulis di sini, saya super addicted dengan skincare. Buat orang yang tidak pandai bermain make up salah satu yang bisa saya andalkan adalah kulit wajah yang glowing dan sehat. Kalau kulitnya sudah sehat, ga butuh make up banyak-banyak, trus duitnya bisa buat yang lain. Ya kan? πŸ‘€

Kemarin sehabis scrolling timeline, tiba-tiba random ada selewat foto produknya A'pieu. Random banget langsung masukin wishlist kepingin produknya A'pieu x Crayon Sin Chan hanya karena kemasannya. πŸ˜… Ya gimana ya, visualnya lucu banget. Siapa yang ga kepingin cobain, apalagi harganya cukup terjangkau. Tapi sedihnya bukan hanya saya yang tertarik, jadi jarang ada ecommerce yang punya stok produk ini. Sampai akhirnya saya kesasar di Hermo dan menemukan apa yang saya cari. YAY!



Hermo Indonesia adalah salah satu ecommerce baru yang berasal dari Malaysia, founded di tahun 2012. Eh ini mah udah cukup lama ya, sebentar lagi lima tahun malah tapi memang baru sekitar 1 tahun di Indonesia. Apa saja yang dijual di Hermo? Semua skin care dan cosmetic yang sebagian besarnya adalah brand Korea. Mulai dari atas kepala sampai kaki semua ada skincarenya, lengkap. Apalagi tidak semua brand Korea yang dijual di Hermo bisa didapat secara offline, makin senang karena minimal belanja 350K sudah free delivery.  Happy!

Pertama kali mencoba belanja, lumayan surprise ketika paket datang sehari setelah saya bayar. Ternyata selain varian yang beragam, murah, produknya juga readystock di Jakarta. Pantas saja flash shipping, langsung sampai. 😹

Oh iya buat kamu yang begitu buka web Hermo bingung mau belanja apa, mereka bunya Beauty Expert buat diajak konsultasi lhoh.  Tinggal email ke admin@hermo.co.id kemudian ceritakan masalah kulit dan tipe kulit kamu, nanti akan dicarikan produk yang sesuai.

Satu box tadi begitu dibuka isinya ada dari perawatan rambut, muka dan tangan. Saya bahagia banget akhirnya dapat si cleanser juga mask baru dengan kemasan yang lucu.

Isi box perlu review satu-satu produk juga ga ya? Yang baru dicobain baru si Koefl Pink Nail sih, secara kutikula jari tangan parah banget keringnya, dan saya bukan orang yang rajin untuk menicure ke salon. Dan saya suka banget sama hasilnya, jari tangan jadi halus tapi masih belum tahu ini akan bertahan berapa lama sampai harus diretouch perawatan lagi.


Selamat tahun baru, sudah belanja apa saja bulan ini? πŸ‘€




You Might Also Like

9 comments:

  1. Yaaa Allah itu sichan juga punya produk manja ... aku pengemar sincha hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu cowok juga bisa pakai lhoh! biar kulit selalu paripurna meskipun terpapar sinar matahari

      Delete
  2. ini produk korea, tapi maskot produknya sinchan yaa :D... eh kalo di koreanya sendiri lbh murah kali ya mbak... february ini aku mw kesana soalnya.. coba ah cari :D.. kesana emg niatnya mau kulineran ama beli stok skin care yg banyak trutama masker hihihi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat berbelanja skincare,siapin space banyak :))

      Delete
  3. Thanks for sharing, btw. :)

    Salam,
    Rasya

    ReplyDelete
  4. aku suka ada shinchannya... mana kak ada foto before after pakenya ga hihi

    ReplyDelete
  5. Eyaampun Sinchan. Saya dulu suka nonton kartunnya. Lucu visualnya, ya :)

    ReplyDelete