#ClozetteIDReview,

Keharuman Mewah dari Vitalis

Friday, January 13, 2017 Linda Leenk 11 Comments



Pernah tidak berpapasan dengan seseorang di jalan dan tiba-tiba kamu teringat sesuatu karena wangi orang tersebut cukup familiar?

Perfume is the most intense form of memory, makanya ketika sedang rindu pacar saya akan menyimpan parfum yang biasa dia pakai sebagai obat kangen. Mungkin terlihat sepele, namun memilih parfum yang tepat itu sebenarnya cukup penting. Penelitian menunjukkan bahwa bebauan tersebut berhubungan dengan ingatan emosional kita.  Ada sekitar 75% dari emosi yang akan dipicu olehnya dan akan terhubung dengan kesenangan, emosi dan memori. 

Baru-baru ini saya bertemu dengan seseorang yang wanginya cukup khas, wanginya terkesan mewah.  Saya pun iseng bertanya mengenai parfum yang beliau pakai, penasaran.  


A Woman's perfume tells more about her than her handwriting
Dan inilah merk parfum yang beliau gunakan, Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray.  Ternyata Vitalis mengeluarkan parfum yang berbentuk aerosol, dan ini adalah produk terbarunya Vitalis.  Tiga aroma yang disediakan adalah: Vitalis Fragranced Body Spray Fantasy Paris, Vitalis Fragranced Body Spray Sheer London dan Vitalis Fragranced Body Spray Dream New York. 

Wangi ketiganya cukup fresh dan jujur cukup bingung mana yang harus dijadikan parfum andalan. Ketiganya memiliki aroma yang bikin saya menjadi merasa lebih confident dan fresh, cocok banget buat dipakai waktu acara formal dan pesta.



Detail varian satu persatu:

1. Vitalis Fragranced Body Spray Fantasy Paris (Red Bottle), merupakan perpaduan floral powdery dan soft musky. Aromanya sangat lembut, feminine dan elegan. Buat saya diantara ketiganya, wangi varian Fantasy ini lebih bold dibanding yang lainnya. 

2. Vitalis Fragranced Body Spray Dream New York (Blue Bottle), merupakan perpaduan aroma fruity, floral dan musky yang juga lembut. Aromanya semacam mewah, glamour dan elegan.


3. Vitalis Fragranced Body Spray Sheer London (Purple Bottle), merupakan perpaduan aroma mewah dari fruity, floral, gourmand dan woody.  Buat saya wanginya lebih seperti permen, tapi ada campuran wangi floralnya gitu.

Satu botol spray Vitalis Fragranced Body Spray ini isinya 100ml, dan bisa didapatkan di supermarket maupun mini market terdekat dengan harga yang cukup terjangkau. Oh iya saya sudah mencoba pakai ini seharian, wanginya cukup awet lhoh, suka banget! Juga karena bentuknya body spray, ketika dipakai tidak perlu menunggu lama untuk kering karena formulanya 'Quick Dry' ,ga akan menimbulkan kesan basah atau berminyak di kulit.

Overall menurut saya parfum terbaru dari Vitalis ini worth to try score 8/10 ,  untuk lebih detail tentang Vitalis bisa dibaca di sini.

You Might Also Like

11 comments:

  1. selama ini saya udah lama sekali nyari parfum yang cocok di hati. Baiklah, ini saya mau coba beli produknya, siapa tahu cocok. :)

    ReplyDelete
  2. Wew... Yg biru wanginya woody dan floral.. Bukannya itu khas bau toilet yak... Gak salah kah

    ReplyDelete
  3. Wew... Yg biru wanginya woody dan floral.. Bukannya itu khas bau toilet yak... Gak salah kah

    ReplyDelete
  4. Yang enak yang merah ya..wangi bunganya segar...

    ReplyDelete
  5. haha.. ga nyangka itu gambar farfum pertama kali liat brandnya langsung menduga itu produk pembersih.. ternyata parfum .. makasi infonya.. semangat!

    ReplyDelete
  6. memang vitalis wanginya mewah :)

    ReplyDelete
  7. aku mau coba dulu ahhhh keharuman vitalis

    ReplyDelete
  8. wanginya asik ga kak? buat cowo masih oke kan hihi

    ReplyDelete
  9. Kenapa gw kalo baca vitalis ini selalu inget nya obat kuat yaaaa hahaha

    ReplyDelete