lifestyle,

Ungkapan Kasih Sayang dengan Cokelat

Monday, February 06, 2017 Linda Leenk 3 Comments


Tidak terasa tahun 2017 sudah di bulan kedua, bulan yang akan membuat interior jadi pink. Hari kasih sayang yang jatuh di bulan Februari membuat semua event di bulan tersebut jadi bernuansa penuh cinta. 😁

Ingat tidak kapan terakhir mengekspresikan kasih sayang ke orang terdekat? Menurut penelitian seseorang yang hidupnya dipenuhi kasih sayang akan memiliki kehidupan yang lebih positif, lebih bahagia, percaya diri dan nyaman. Wah harus lebih sering mengekspresikan kasih sayang ke orang tua, kakak, adik, pasangan dan teman nih biar selalu positif hidupnya.

Kalian pernah melihat/ mendengar brand coklat bernama "Dove"? Saya dulu selalu beranggapan brand coklat ini satu perusahaan dengan "Dove Shampoo" 😼 . DOVE Chocolate merupakan salah satu brand dari PT Mars Symbioscience yang ternyata berbeda dengan brand shampoo itu. Kebetulan saja nama merk mereka sama. 

Di bulan Januari 2017 kemarin mereka meluncurkan "Kasih Sayang, Kasih Dove", sebuah kampanye yang mengajak masyarakat untuk lebih terbiasa mengekspresikan kasih sayang. Bukan hanya ke pasangan, tetapi juga ke orang tua, saudara dan teman dekat. Kasih sayang itu luas maknanya, memberikan kasih sayang ke orang terdekat bisa melalui banyak cara. Tidak hanya melalui ucapan, kasih sayang bisa diekspresikan dengan cara lain, seperti memberikan hadiah, perhatian dan lainnya. 

Bersamaan dengan peluncuran kampanye tersebut, DOVE Chocolate juga meluncurkan kemasan produk khusus untuk menyambut hari kasih sayang bulan Februari ini. Kemasan kaleng berbentuk lambang hati (heart tin) dapat menjadi pilihan hadiah istimewa untuk orang terkasih . 

Siapa sih yang ga suka coklat? Mungkin ada, tapi kalau saya sih doyan banget sama coklat. Dove Chocolate yang didistribusikan oleh PT Mars Symbioscience Indonesia ini terdiri dari dua varian yaitu Dove Milk Chocolate dan Dove Dark Chocolate. Keduanya hadir dalam kemasan 14g, 43g dan 80g. Untuk yang kemasan kaleng ada dua ukuran yaitu 84g dan 140g, keduanya sudah bisa didapatkan di seluruh supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

Sudah mengincar cokelat apa buat valentine besok? πŸ‘€

You Might Also Like

3 comments:

  1. Kayak nya ce2 sekarang udah ngak mau coklat, trend nya dah berubah. Mau nya berlian gitu lho

    ReplyDelete
  2. Aku mah tetep pengennya Ferrero Rocher. 😁

    ReplyDelete
  3. Salam kenal ya, Linda :) Makasih udah mampir di blog saya dan meninggalkan jejak.

    Dulu ada teman dari Rusia yang selalu ngasih coklat dan bunga tiap tanggal 8 Maret. Katanya sih kebiasaan di Rusia tanggal itu adalah hari perempuan dan cowok-cowok wajib ngasih coklat dan bunga ke ibu, kakak/adik perempuan, atau kekasihnya. Errr, sekarang kok saya jarang dapat coklat ya? Mungkin harus menuntut diberi oleh si anu-anu?

    ReplyDelete