#LingTrip,

Menjadi Model di Bumi Pancasona

Friday, March 10, 2017 Linda Leenk 2 Comments


Sebagai seorang seleb instagram saya suka sekali mengumpulkan foto untuk nanti diposting ke instagram dengan cara bertahap, istilah kerennya untuk "stok foto". Nah di bulan Februari kemarin saya sempat mampir ke salah satu sportclub terbesar di Bandung yang berada di Kota Baru Parahyangan.

Nama lokasinya adalah Bumi Pancasona. Bumi Pancasona merupakan pusat kebugaran yang berada di Kota Baru Parahyangan, ada banyak fasilitas yang disediakan mulai dari kolam renang, fitness center, basket, bulu tangkis, tenis indoor maupun outdoor sampai panahan. Lengkap banget!
Sekeliling kolam renang


Fasilitas olahraga yang outdoor hanya ada kolam renang dan futsal, sisanya dilakukan di dalam ruangan. Eits meskipun di dalam ruangan bukan berarti akan pengap, konsep bangunannya dipersiapkan sekali supaya tiap ruangan memiliki sirkulasi udara yang baik. Dari satu ruangan menuju ruangan lainnya dihubungkan dengan tangga dan selasar yang konturnya naik-turun, dan memiliki banyak tanaman rimbun di setiap sisi luarnya. 

Sesampainya di lokasi, kami sebenarnya ingin mencoba fasilitas olahraga di sana. Namun karena waktu yang terbatas dan masih harus berkeliling Kota Baru Parahyangan, akhirnya kami pun menghabiskan waktu dengan berkeliling dan melakukan pemotretan di sports club tersebut. 

Lalu seperti apa isinya Bumi Pancasona ini?
lapangan futsal
Lapangan bulu tangkis
disambut dengan minuman hangat
Dan inilah hasil dari pemotretan selama di Bumi Pancasona.


A post shared by Lingling (@lindaleenk) on

@aryanatar
para model
kursi penonton lapangan futsal bisa jadi tempat yang instagramable
@choro & @nagacentil

Foto-foto lainnya silakan memantau hastag #experienceKBP atau #KotabaruParahyangan di Instagram.

-----
Jl. Gelap Nyawang kav. 3
Kota Baru Parahyangan, Padalarang Bandung

You Might Also Like

2 comments: