#LingTrip,

#LingTrip When art met comfortable at Yello Hotel Harmoni Jakarta

Thursday, June 01, 2017 Linda Leenk 3 Comments

kira-kira lagi mikirin apa ya?
Hai! Kalian kangen ga sama saya?
Haha.. πŸ˜…

Another weekend well spent at Yello Hotel Harmoni Jakarta. Well, sebenarnya saya menginapnya sudah cukup lama sih cuma baru sempat untuk mulai ditulis sekarang. Tahun 2017 ini kebiasaan staycation saya masih sama, hanya terkadang hotel yang dipilih random. Nah pilihan kali ini adalah Yello Hotel Harmoni Jakarta.
Tempat menunggu jemputan
Berlokasi di Jakarta Pusat, Yello Hotel Harmoni ini sangat direkomendasikan untuk para turis karena lokasinya yang strategis. Bayangkan kamu sekarang sedang berada di depan hotel ini, mau ke kota Tua tinggal ke arah kanan hotel, mau ke Pasar Baroe kamu tinggal berbelok ke arah kiri. Ada banyak pilihan wisata bila kamu menginap di sini.

Nah masalahnya hari ketika saya menginap ini weekdays, buat ngepasin sama yang mau dikasih surprise ulang tahun. :)) Pulang dari kantor langsung checkin hotel dan itu sudah cukup malam, terus terang saya ga ada gambaran seperti apa suasana sore dari sini. Yello Hotel Harmoni ini sebenarnya cukup unik, pintu masuk nya harus melewati mall dulu. Masuk dari lobby Mall langsung lurus sampai bertemu pintu kaca, keluar dan belok ke kanan. Nanti kamu akan disambut sama pegawai dari Yello Hotel Harmoni ini.
Lobby Hotel
Begitu masuk langsung disambut dengan ruangan penuh warna kuning, namun tempat yang pertama kamu lewati ini bukan tempat untuk bertemu resepsionis hotel. Semacam tempat untuk singgah menunggu jemputan namun dengan interior yan artistik dan khas dari YELLO Hotel Harmoni. 

Untuk bisa check in saya harus naik lift dulu ke lobby hotel yang letaknya ada di lantai 7 dan menemui resepsionisnya. Lobby Yello Hoyel Harmoni ini luas dan dihiasi warna-warna meriah yang sangat "instagenic". Kita bisa duduk-duduk santai sampai menikmati permainan yang disediakan di lobby.
Lobby isinya mainan~
Saya suka sekali dengan interior di hotel ini, di lorong lift setiap lantai dihiasi karya seni dari para seniman yang sengaja dihadirkan oleh pihak hotel. Oh iya sebelum hotel beroperasi, sempat diadakan kompetisi Of Da Wall yang mengundang para seniman dalam dan luar negeri. Nah hasil karya mereka dipakai untuk menghiasi berbagai space yang ada di hotel.
Sok sibuk di kamar


pintu sebelah kiri connecting ke kamar sebelah, pintu kanan untuk kamar mandi

perkakas mandi

Kebetulan hari itu kamar saya ada di lantai yang cukup tinggi, jadi bisa dapat view kota Jakarta sisi barat.  Isi dalam kamarnya cantik dan tertata rapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari safe deposit box, lemari es dan televisi dengan channel yang cukup banyak. Salah satu yang saya suka dari hotel ini adalah sandal jepitnya yang lucu dan sungguh berguna. Jarang-jarang ada hotel yang niat memberi sandal jepit yang ga gampang rusak. πŸ˜…
Sandal jepitnya bagus πŸ’™
Paginya saat sarapan saya kembali ke lantai 7 dan menuju kebagian ujung ruangan tempat Wok n Tok Restaurant berada. Disini kita bisa melihat lebih banyak hasil karya dari para peserta kompetisi Off Da Wall yang sempat saya ceritakan sebelumnya. Restaurant di Yello Hotel Harmoni konsepnya open kitchen, jadi kita bisa melihat aktivitas chef yang sedang memasak. Lalu bagaimana menu makanan di restaurant ini? Saya suka banget! Kebetulan menu yang saya culik pertama adalah bubur ayam, pas memang lagi kangen banget sama si bubur. Pilihan makanan untuk sarapannya saya rasa cukup menggugah selera, langsung melek karena semua enak (dan cocok) di lidah (saya).
Wok n Tok Restaurant

Dihiasi lukisan cantik

Kamu tim bubur ayam diaduk/tidak?
Selesai makan saya kembali berkeliling melihat-lihat isi lobby hotel, jadi di Yello Hotel Harmoni tidak disediakan kolam renang. Tapi untuk yang ingin berolahraga bisa menggunakan gym yang tersedia di lantai 7. Alat yang disediakan juga cukup beragam, jadi buat yang ingin cari keringat mah bisa donk.

Hal apa yang paling menarik di Yello Hotel Harmoni?
Selain lokasinya yang sangat strategis, di sini kamu bisa koleksi foto ootd buat sebulan. Saking banyaknya spot kece buat jadi latar foto ootd-an, rugi kalau ga foto-foto.

Berminat untuk menginap di Yello Hotel Harmoni?


Review visual lebih lengkap tunggu saya selesai edit videonya ya. :)



---
Yello Hotel Harmoni
Jalan Hayam Wuruk no. 6, Jakarta Pusat
Telp: 021 - 22035000
Fax: 021- 22035888

You Might Also Like

3 comments:

  1. Spot fotonya emang kece sih. :D Serba kuning, ya?

    ReplyDelete
  2. Lobbynya aja udah keren banget, apalagi yang lainnya ya? ^_^

    ReplyDelete
  3. Dekornya serba-kuning, ya. Aw aw aw. Lapeeerrr.

    ReplyDelete