#Lingbeauty,

#Lingbeauty: Luminesce Essential Body Renewal Cara Gampang Bikin Kulit Lembut

Friday, January 05, 2018 Linda Leenk 3 Comments


Bulan Desember 2017 kemarin saya menghadiri undangan dari Jeunesse, undangan produk skincare pertama setelah kena cacar yang bikin saya maju mundur untuk datang/tidak. Punya beberapa bekas luka cacar yang belum sepenuhnya hilang membuat saya cukup tidak pede untuk hadir dibeberapa acara, apalagi harus dress up

Luminesce Date
Tapi ya siang itu akhirnya saya datang juga ke acara #Luminescedate Jeunesse yang kebetulan lokasinya cukup dekat dengan kantor saya. Sampai di lokasi sudah ada beberapa perempuan cantik yang datang, termasuk Rahneputri dan Ajenglembayung

Di acara #Luminescedate kami diperkenalkan dengan produk-produk perawatan Luminesce, serta cara pemakaiannya. Seru banget! Saya sempat mencoba produk cleanser dan maskernya, selesai pemakaian kulit jadi kenyal gitu sih.

Produk lain yang dicoba saat acara #Luminescedate yang dicoba adalah Reserve, yang merupakan suplemen diet yang mengandung bahan utama berupa Resveratrol dan lainnya. Saya ga bisa review lebih lanjut selain rasanya yang segar kayak jus blueberry.

Di bagian after bagian kantong mata sedikit berkurang, kurang terlihat karena dipakainya di atas make up lengkap. 
Produk kedua yang dicoba adalah produk untuk menghilangkan kantong mata secara instant yang bernama Instanly Ageless. Untuk produk terakhir ini sepertinya saya pernah lihat iklannya bertebaran di facebook, cuma waktu itu saya ga paham ini bikinan siapa, atau aman atau engga dipakai ke bawah mata gitu.

Nah waktu #Luminescedate kemarin itu akhirnya dijelaskan semuanya, juga diberikan demo tentang bagaimana cara pemakaian produk-produk mereka dengan benar. Selesai mencoba dan berfoto-foto kami juga diberi kesempatan untuk mengetes kondisi kulit, mulai dari kelembaban, pori-pori, kerutan dan lainnya. Kondisi kulit saya sih tidak begitu baik, selain karena masih dalam penyembuhan setelah cacar juga karena terlalu sering exfoliating kulit sehingga kulit jadi tipis dan kasar. 

Akhirnya acara #Luminescedate pun selesai, kenyang dan bahagia banget kami hari itu. Bahkan ketika pulang masih dibekali dengan salah satu produk dari Luminesce. Ada dua pilihan produk yang bisa kami bawa pulang, salah satunya adalah Luminesce essential body renewal

Luminesce Essential Body Renewal

Sebagai jamaah malas pakai lotion tapi sering berada di ruangan ber-AC kulit saya jadi sering kering bersisik. Untungnya saya jadi punya alasan untuk mengurangi malas pakai lotion karena ada si Luminesce essential body renewal ini.

Luminesce essential body renewal dengan klaimnya "ultimate in deep hydration" ini dapat membantu meningkatkan pembentukan kolagen, meningkatkan elastisitas kulit dan melindungi dari tanda-tanda penuaan dini. Produk ini menutrisi kulit terutama di bagian yang kasar dan kering, tanpa menyumbat pori-pori. Nah waktu di acara #Luminescedate dijelaskan bahwa lotion ini bisa untuk mengencangkan dan mengurangi bekas selulit di badan.

Packagingnya agak unik, kalau dilihat dari bentuknya saya akan otomatis membuka tutup logam di bagian ujungnya. Namun ternyata untuk mengeluarkan lotionnya cukup dengan memutar sampai berbunyi 'klik' ditutupnya tersebut.

Lotionnya sendiri cukup ringan dan tidak memiliki wangi yang menyengat. Untuk mengaplikasikannya cukup oleskan lotion secukupnya ke kulit dan karena sifatnya yang mudah meresap ke dalam kulit jadi ga makan waktu lama untuk pemakaiannya.
Kiri: Sebelum pemakaian rutin, kanan : setelah pemakaian (cukup) rutin
Setelah beberapa kali penggunaan, saya merasakan kulit yang mulai terlihat lebih baik. Padahal saya juga ga rajin pakainya, tapi kulit lengan saya (yang dijadikan percobaan ini) terlihat lebih lembut dan kenyal daripada yang sebelumnya. Seharian di ruangan ber AC juga ga perlu khawatir lagi , kulit ga bakalan jadi kering bersisik kalau sudah pakai Luminesce essential body renewal ini. Dari sisi harga agak pricey, tapi setimpal sama hasilnya kok.

Untuk produk lain dari Jeunesse bisa langsung ke website atau tanya-tanya ke akun instagram Jeunesse.

Btw produk ini saya dapatkan dengan gratis, tapi tidak mempengaruhi pendapat saya dalam review ini. 😊

You Might Also Like

3 comments: