#BiolageXClozetteidReview,

Cara Praktis Mengatasi Masalah Kulit Kepala

Friday, November 30, 2018 Linda Leenk 0 Comments


Happiness is a good hair day

Pernah ga sih ngerasa butuh treatment rambut tapi malas ke mana-mana? Saya sering. πŸ˜‚
Apalagi tiga minggu yang lalu sebuah tragedi terjadi, rambut jadi mudah patah gara-gara ganti merk obat bleaching. 😭😭😭😭

Sedih banget lihat kondisi rambut sekarang yang super rapuh dan gampang rontok, tiga minggu saya lalui dengan setiap hari memberikan vitamin ke akar dan hair oil ke ujung rambut. Berharap struktur rambutnya membaik. Lalu ga sengaja ngecek email dan ternyata saya dapat jatah treatment Goglam Matrix Biolage dari Clozette. HAPPY!

GO-GLAM HIJAB HAIR CARE BY MATRIX

Sebenarnya ingin perawatan super intensif buat si rambut, tapi mencari waktu untuk menyempatkan diri ke mall dan antri demi creambath atau hair mask itu kok ya ga mudah. Belum lagi berhadapan dengan macetnya ibukota, berangkat lepek pulang ga jauh beda. 😩

Nah sekarang sudah ga perlu berseteru dengan semua halangan di atas karena ada GO-GLAM. Order GO-GLAM gampang banget tinggal pakai aplikasi dan tinggal tunggu beautician-nya datang ke tempat kita. Kemarin sih saya cobain manggil GO-GLAM buat treatment di kantor. πŸ˜‚

Bulan Oktober yang lalu, GO-GLAM baru saja meluncurkan layanan perawatan terbaru yaitu Cool Therapy+++ yang bekerjasama dengan Matrix Indonesia. Makanya langsung penasaran kepingin nyobain sendiri, mumpung rambut memang sedang butuh dirawat intensif kan. 

Cara mudah untuk memesan treatment ini adalah:
1. Punya aplikasi GO-LIFE
2. Login ke akun gojekmu dan pilih GO- GLAM
3. Pilih Hair treatment lalu ke Hijab Hair Care By Matrix.
4. Selanjutnya tinggal pilih mau perawatan untuk rambut berketombe atau rambut rontok. 
5. Tunggu konfirmasi dari beautician yang akan datang, simple kan?

Nama perawatannya memang Hijab Hair Care, tapi bisa dipakai untuk yang tidak berhijab kok. Karena kondisi kulit kepala yang berminyak, sering gatal dan rontok juga butuh banget perawatan Cool Therapy +++ ini.


PERAWATAN COOL THERAPY +++

Perawatan ini menggunakan produk dari Biolage oleh Matrix Indonesia. Perawatan ini sengaja digunakan sebagai solusi atas permasalahan mendasar dari kulit kepala wanita yaitu ketombe, rontok dan aroma kurang sedap. Dengan perawatan ini nantinya membantu membersihkan sel kulit mati dan kotoran, merawat kulit kepala berminyak dan menstimulasi peredaran darah. 

Perawatannya diapakan saja si? Dimulai dengan konsultasi dan diagnosa menggunakan Biolage Scalp Camera, agak kaget melihat kondisi kulit kepala yang berminyak dan rambutnya cukup jarang. Hiks.

Selanjutnya perawatannya dimulai dengan mengoleskan scrub menggunakan Matrix Biolage Scalppure Clarifying Scrub, jadi proses ini semacam eksfoliasi kulit kepala supaya bisa mengembalikan keseimbangan kulit kepala hingga 72 jam setelah treatment.

Step selanjutnya adalah keramas dengan menggunakan Matrix Biolage Sculppure Shampoo dan dibilas sampai bersih. Dilanjutkan dengan mengoleska Matrix Biolage Complete Solution Mask yang rasanya dingin dan nyaman banget di kulit kepala. Sambil dipijat rasanya aliran darah di kepala jadi lebih lancar, setelahnya punggung dan tangan juga dipijat. Rileks!

Setelah menikmati pijatan akhirnya rambut dibilas lagi hingga bersih dan nantinya akan dikeringkan serta styling. Sebagai penutup ada Matrix Biolage Scalppure Serum yang dioleskan ke kulit kepala saya. Serum dengan wangi yang menyegarkan ini bikin saya tertarik untuk treatment lanjutan minggu depan. haha
Oh iya setelah selesai kulit kepala didiagnosa kembali untuk melihat perbedaannya, dan memang minyak di kulit kepala langsung bersih. Rambut juga lebih lembut dan kepala jadi segar banget.

Overall bahagia banget dengan treatment ini, fyi basin untuk keramas disediakan dari GO-GLAM lhoh. Rangkaian perawatan yang cukup panjang yang sudah termasuk cuci rambut dan hair dry ini menurut saya cukup murah. Mana ga perlu pindah tempat kan, tinggal panggi dan mereka datang.  Prosesnya memakan waktu satu setengah jam, dan bisa dipanggil untuk treatment di mana saja. Tertarik untuk mencoba?
Ohiya GO-GLAM COOL THERAPY +++ ini baru ada di Jakarta saja, semoga setelah ini kota lain ada juga ya. 





You Might Also Like

0 komentar: