Ads,

[Ads] Belanja Mobil dapat Cashback

Wednesday, February 24, 2016 Lindaleenk 3 Comments

Cash back Mobil123.com

Hari itu beberapa jalan di Jakarta dipenuhi oleh rombongan konvoi, saya yang sedang jajan camilan di pinggir jalan penasaran merhatiin. 

"Mau ada apaan sih Pak?", saya membuka obrolan pada bapak tukang ojeg yang sibuk memfoto konvoi, buat dibagikan ke teman-temannya. 
" Itu neng, tulisan di jaketnya sih Mobil123 dot com".
"Mobil? kok naiknya motor?", si bapak menoleh dan memperhatikan saya. Kemudian dia sibuk memfoto rombongan konvoi, dan membiarkan saya yang masih belum mendapatkan jawaban.

Ternyata hari itu Mobil123.com , salah satu portal otomotif Indonesia mengadakan konvoi berkeliling Jakarta sambil membagikan beberapa cinderamata ke kendaraan yang lewat. Di tahun 2016 ini ada promo menarik yang ditawarkan oleh Mobil123.com. Kalau kamu yang membeli mobil melalui portal tersebut bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 10juta.  Banyak ya :\

Akan ada satu orang beruntung tiap minggunya yang mendapatkan cashback sebesar Rp. 10juta dari Mobil123.com selama periode 1-31 Maret 2016 ini. Lalu caranya bagaimana?

Cash back Mobil123.com

Selesai bertransaksi jual beli, jangan lupa email ke Mobil123.com, dan lampirkan berkas-berkas berikut :
1. Scan KTP Pembeli
2. Scan bukti pembayaran transaksi dari dealer (untuk pembayaran tunai)
3. Scan bukti pembayaran transaksi dari leasing (untuk pembayaran dengan kredit)

Pemenang mingguan akan diumumkan di fanspagenya Mobil123.com di Facebook. Tertarik untuk belanja mobil? Jajanin aku juga donk. :D


--
Mobil123.com
Tlp. 021 799 0077
Formulir cashback bisa diunduh di sini




You Might Also Like

3 comments:

  1. Kalo cashback nya jodoh bisa ngak kak ???? #Meringgis

    ReplyDelete
  2. Stumbling upon the nursing essay examples at https://www.nursingpaper.com/examples/nursing/ has significantly transformed my academic experience. The extensive collection of meticulously crafted essays covering diverse nursing topics has proven instrumental in developing my writing and critical thinking skills. The variety of examples enables me to explore different styles and approaches, ultimately enhancing my proficiency in essay writing. For any nursing student in search of inspiration and guidance, this site stands as an indispensable resource.

    ReplyDelete
  3. I have seen some great stuff here. Worth bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to create such a great informative treville the musketeers blue coat . Your work is truly appreciated around the clock and the globe.

    ReplyDelete