#HappyTummy,

#HappyTummy : Sushi KiosK Grand Indonesia

Thursday, October 20, 2016 Lindaleenk 6 Comments


Buat beberapa orang nama Sushi KiosK sudah tidak asing lagi. Sudah lama sejak Sushi KiosK buka di Grand Indonesia saya pingin mencoba warung sushi yang katanya versi murah dari Sushi Tei ini, dan akhirnya kesampaian. Sushi KiosK memang satu manajemen dengan Sushi Tei, biasanya di logo Sushi KiosK ada tulisan "by Sushi Tei", kini tampilan terbaru logonya sudah lebih independen tanpa ada tulisan tersebut.


Sushi KiosK letaknya di East Mall Grand Indonesia, lantai LG dekat Francis Artisan Bakery. Restoran ini dibuat dengan konsep seperti sushi express atau sushi-to-go, jadi kalau mau beli kesini tinggal self service memilih makanan yang diinginkan di rak, kemudian bawa ke kasir untuk dibayar. Beragam yang dijual di sini juga sudah di pack dalam wadah mika, jadi praktis banget.
Pilih sushi di rak dan langsung bayar

Pilihan dessert dan minuman

Selesai memilih di rak sushi bisa beralih ke rak minuman dan dessert, juga ada beragam snack Jepang yang letaknya pas di depan kasir. Kalau ingin makan di tempat sebenarnya bisa, tapi kursi yang tersedia tidak banyak. Yang paling menyenangkan, dengan harga terjangkau kualitas sushinya tetap terjaga. Sushi yang dijual semuanya fresh, dan mereka juga menyediakan microwave buat kamu yang ingin menghangatkan sushi. Ada beberapa menu yang made by order, dan ochanya bisa direfill.

Bisa pilih hot atau cold ocha 
Total kerusakan belanjaan saya di Sushi KiosK ini hanya IDR 121.000, cukup banyak dan mengenyangkan buat kami bertiga. Yang perlu diingat ketika ingin mencoba Sushi KiosK ini, jangan kalap. Kelihatannya pilihan menu Sushi KiosK tidak banyak, tapi kalau semua-semua diambil ya pastinya kenyang banget. :)) Juga hindari weekend, karena biasanya cukup ramai dan tidak akan bisa makan di tempat.

Paket sushi Tanpopo

Paket sushi Spicy Salmon Skin MK

Paket Sushi Spicy Tuna Maki
Oh iya, Sushi KiosK ini juga punya promo khusus buat yang sedang berulang tahun, mirip dengan Sushi Tei akan ada pilihan birthday sushi yang bisa di klaim.
Treat for birthday person

You Might Also Like

6 comments:

  1. slruuuuppp.... aku suka sushi

    ReplyDelete
  2. Oh udah dipaket-paketin gitu ya, Mbak. Cocok buat aku yang sering bingung kalok mau milih sushi. :D

    ReplyDelete
  3. Kalau dipaket-paketin apalagi isinya campur gitu malah asik. Kayaknya makan sepaket juga udah kenyang :)

    ReplyDelete
  4. Suka lewat situ... sebelah yang soba itu kan. Pernah ke Sushi Kiosk tapi yang di Citraland, belum tertarik lagi hehe XD

    ReplyDelete
  5. Nah aku suka ini sushi kiosk. Sudah paketan gitu jadi nggak bingung berlama2 browsing buku menu. Cocok banget pas lagi mobile butuh makanan yg siap langsung diambil gitu aja... ;)

    ReplyDelete