#LingTrip,

#Lingtrip Bermalam di Pasific Regency Hotel Suites Kuala Lumpur Malaysia

Saturday, March 31, 2018 Linda Leenk 6 Comments


Akhirnya kembali lagi ke Kuala Lumpur, yang berbeda kali ini kami memilih hotel yang tidak lagi di sekitaran Bukit Bintang. Hotel pilihan kami ini sebenarnya juga tidak jauh dari pusat kota, cukup dekat dengan akses terminal bis dan sedikit berjalan kaki bila ingin naik kereta.

H-1 sebelum berangkat saya mengecek lagi jadwal penerbangan terakhir yang diberikan oleh maskapai. Kami memang pergi dengan tiket promo dan kalau sudah promo begini maskapai suka mengubah jadwal penerbangan. Makanya perlu double check supaya ga terlambat sampai bandara.

Sampai Bandara Kuala Lumpur ada banyak cara untuk menuju kota, bisa pakai bisa, kereta maupun taksi. Karena lagi ada barengannya lebih enak naik bis dan juga lebih ngirit. :))

Dari KL Central ada lebih banyak lagi pilihan transportasi yang bisa digunakan untuk menuju hotel, biasanya saya cukup cek di google maps (yang sangat membantu) buat melihat jarak dan pilihan transportasi yang bisa digunakan. Oh iya sebelumnya saya sudah punya kartu Rapid KL, semacam kartu flazz nya KL yang bisa diisi ulang dan dipakai untuk (hampir) semua transportasi umum di Kuala Lumpur.
Pilihan rute menuju ke hotel
Rute kami malam itu membawa koper ke hotel baru makan malam, dan rute yang dipilih adalah naik monorail dari KL Central naik rute yang menuju Titiwangsa dan turun di Raja Chulan, baru kemudian jalan kaki sekitar 12 menit melewati gang-gang sampai akhirnya tiba di Pasific Regency Hotel Suite. Sebenarnya ada pilihan lain, tapi saya lebih suka naik monorail kalau di KL, dan lebih mudah kalau lagi bawa-bawa koper gini (meski turunnya juga masih pakai tangga).

Sampai di lokasi agak kebingungan karena ternyata jalan yang kami lewati itu merupakan tampak belakang si hotel. Pintu masuknya melewati lobby KH Tower, naik lift ke lantai 7 baru bisa bertemu dengan lobby hotel.

Proses check in-nya tidak terlalu lama karena hotel sudah dibooking dan dibayar duluan waktu di Jakarta, paling siapkan uang cash untuk deposit saja. Biasanya beda hotel beda kebijakan soal deposit, nah di Pasific Regency Hotel Suites ini butuh RM 200 untuk depositnya. Selesai check-in, mari kita lihat kamarnya!

Begitu masuk kamar, bahagia banget dapat kamar yang ternyata mirip dengan hotel yang pernah saya inapi sebelumnya waktu di Bukit Bintang. Kamar yang saya dapat ini cukup luas dan lengkap isinya. *bahagia*




Kamarnya cukup luas, di sampingnya juga masih tersedia sofa single buat kalau mau duduk-duduk sambil melihat pemandangan luar kamar. Lemari pakaiannya cukup besar, tersedia papan gosok dan setrikaannya. Di depan kasur juga ada televisi dan lemari kecil, tapi kalau lagi jalan-jalan gini TV biasanya saya anggurin.


Butuh buka laptop juga ada meja kerja, dan tersedia wifi gratis. Begitu masuk kamar langsung bertemu dengan kitchen set yang cakep ini. Ada kompor listrik dan kulkas yang besar. Hanya saja memang ga ada alat masaknya, cuma bisa masak air minum saja.

Kamar mandinya juga cukup besar, ini sih kayak apartemen dijadikan hotel sih. Mau mandi bisa milih mau pakai shower atau bathup, dan saya bahagia banget nemu yang hotel yang kayak gini. :))

Rute lebih rekomended
Oh iya untuk rute menuju ke hotel ada cara yang menurut saya lebih cepat, tapi entah kenapa di peta ga ada. Dari KL Central cukup naik monorail jurusan Titiwangsa dan turun di bukit nanas, kemudian berjalan sedikit dan akhirnya sampai. Yang saya suka dari rute ini, ga perlu menyeberang.

Saya tidak begitu ingat kenapa bisa memilih booking di hotel ini. Apalagi melihat reviewnya di Tripadvisor yang ternyata tidak begitu bagus. Tapi pengalaman saya waktu kemarin menginap di Pasific Regency Hotel Suites Kuala Lumpur Malaysia ini ga ada masalah, semua bersih. Paling agak terlewat ketika besoknya bagian cleaning service lupa meletakkan handuk/ keset baru. Selebihnya ya baik-baik saja.

Mungkin juga karena saya lebih banyak berkeliling kota daripada diam di hotel, entahlah. Padahal Kuala Lumpur waktu didatangi kemarin cuacanya lagi gerah lengket ke kulit, rasanya lebih enak di dalam ruangan ber AC daripada dijalanan. Waktu jalan-jalan di Kuala Lumpur kemarin juga pas banget sekalian mencoba Whitening & Anti Aging CC Cream serta Brightening Powder Foundation punyanya Lanore ini.

Selama beberapa hari mencoba cc cream dan foundationnya, ada beberapa plus dan minus yang dirasakan. Untuk CC creamnya, saya cocok dengan teksturnya juga tone nya yang ga bikin terlalu belang antara kulit asli dan setelah pemakaian. Setelah pemakaian juga dewy nya ga bikin muka kayak tambang minyak, suka! Secara kemasan juga simple, bersih dan ga terlihat murahan. Yang saya pakai ini kemasan 30gr, yang praktis untuk dibawa bepergian. Secara ingredients yang perlu dibold CC Cream Lanore ini mengandung SPF 40+ dan PA ++ yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan radikal bebas. Ada dua pilihan warna light beige dan sandy beige, yang saya cobain ini warna light beige nya.

Lalu untuk Lanore powder foundation, dia lebih matte kalau diaplikasikan ke wajah dan coveragenya lebih bagus daripada si cc cream. Kandungan didalamnya juga terdapat UV A dan UV B yang jelas bakal membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Namun setelah hampir tiga hari berturut-turut dipakai, muncullah beberapa jerawat di wajah. Padahal suka banget sama model powder foundation yang bikin matte ke kulit muka kalau dipakai ini. Tapi entah kenapa sepertinya kurang cocok di kulit wajah saya. Sempat saya istirahatkan seminggu dan kemudian dipakai lagi tapi jadi terulang tragedi jerawat kecil-kecil muncul ke pipi. :|

Wajar sih, terkadang ga semua yang dipakai harus cocok di muka. Saya baca beberapa orang cocok dengan keduanya dan itu wajar, beda kulit wajah beda experience. Untuk cc cream saya cocok banget, dan akan repurchase kalau nanti sudah habis.

Balik lagi ke Pasific Regency Hotel Suites Malaysia, secara keseluruhan saya suka hotel ini. Dari lokasi dan fasilitas standard isi kamar juga tidak mengecewakan. Saya memang ga mencoba sarapan atau makan malam di hotel, dan sepertinya juga tidak terlalu banyak pilihan. Tapi di bagian bawah gedung (lobby belakang) ada 7eleven yang menyediakan camilan juga makanan.

----
Pasific Regency Hotel Suites
KH Tower
Jalan Punchak, Off Jalan P Ramlee,
Kuala Lumpur 50250 Malaysia




You Might Also Like

6 comments:

  1. Hotelnya mirip apartemen ya Mbak..Pengalaman selama di traveling ke Eropa, apartemen yang seperti itu..Tapi disediakan alat masak dan bahkan bumbu (garam, merica, dll...)

    Tapi keren ini, terima kasih sudah sharing, bisa disimpan infonya kalau ke sana nginep di hotel ini :)

    ReplyDelete
  2. Hotelnya luas dan fasilitas kamarnya lengkap banget. Mungkin akan lebih asyik kalau peralatan masaknya lengkap ya mba hihi sayang dapurnya soalnya

    ReplyDelete
  3. wah lengkap juga fasilitasnya, lam knal mbak

    ReplyDelete
  4. Ini hotel tdnya sempet aku pilih pas trakhir ke KL. Tp karena waktu aku cek tempatnya agak jauh dari lokasi Dining in the sky yg udah aku reserve, akhirnya pilih hotel lain. Bagus ya ternyata...bolehlah kalo ke KL lg nginep di sna

    ReplyDelete
  5. Kalau disediakan alat masak, tinggal beli nasi di sevel, angetin dirumah. Jadi nggak tergantung jajan tiap jalan :D

    ReplyDelete
  6. not bad juga ya fasilitas dan isi di dalam hotel ini. sekarang orang ke KL suka booking di airbnb yang viewnya langsung ke twin tower.

    ReplyDelete