Fashion Review,

Belanja Hemat di Tanggal Tua

Wednesday, July 22, 2015 Linda Leenk 24 Comments

Hai apa kabar yang habis mudik?
Minal Aidin wal Faizin ya.

Mudik biasanya menyenangkan dan cukup melelahkan, bahkan terkadang menghabiskan dana yang lumayan karena harga tiketpun jadi lebih mahal. Saya sendiri jarang belanja baju lebaran, toh baju yang ada juga bisa dipakai untuk lebaran. Tapi ada kondisi khusus seperti ulang tahun orang terdekat, ataupun acara penting yang mengharuskan saya memutar otak memandang isi lemari dan berusaha nge-mix and match. 

Ketika baju untuk acara penting sudah didapat, masalah belum selesai karena kado belum didapat. :)) 
Seperti lebaran tahun ini yang tanggalnya selisih satu hari dengan ulang tahun mama. Saya sudah memikirkan kado untuk beliau dari lama, eksekusipun sudah namun ketika diberikan ternyata sizenya tidak pas. Papa yang tidak sedang berulang tahun malah dapat kemeja baru, kado lebaran ceritanya.

Lalu bagaimana dengan kado untuk mama? Akhirnya saya membujuk mama supaya kadonya bisa diganti nanti setelah gajian, tanggal tua cyn.. 

Tapi semua itu berubah sejak saya ga sengaja membuka email dibagian promosi, ada email notifikasi sale dari Zalora. Iya toko online andalan saya kalau mau mencari kado. :))
FASHION FEVER WEEK
Penawaran special buat produk high street fashion brands yang ada di Zalora. Zalora Fashion Fever Week akan berlangsung dari tanggal 22-31 Juli 2015. Belanja mudah dan aman serta murah hanya dengan Zalora. Bingung dengan ukuran, tinggal perhatikan detail size dari masing-masing barang yang ingin dibeli. Takut ga cocok, barang bisa ditukar (dengan t&c yang bisa dibaca disini). Butuh diskon tambahan, ada voucher 15% dari saya yang bisa dipakai. 

Ada ide harus kasih kado apa ke mama? Yang sebelumnya baju sih, dan sukses kebesaran. Apa menuruti wishlist di #StoryofMama aja ya?



You Might Also Like

24 comments:

  1. Love hate relationship sama zalora ini. Hahahhaa. Hatenya karena bikin kantong jebol tanpa sadar karena banyaknya diskon. Lovenya ya itu tadi, banyak diskon. Ahahahaha

    ReplyDelete
  2. kadang mangkel sama olshop ini, diskonnya bikin kalap belanja hahaha

    ReplyDelete
  3. Wah baru kemarin belanja di zalora hehe

    VONNYDU

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk iya ya banyak diskon. Kalah deh matahari :D

    ReplyDelete
  5. duh, diskonnya menggoda~ tapi kantong udah kempes abis lebaran nih xixixi

    ReplyDelete
  6. Belum pernah belanja di Zalora tapi pernah sekali dikirimi temen item Zalora. Dapet gelang2 kulit. tapi kebesaran. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai papua ongkirnya kena brp?

      Delete
  7. mantap diskonnya bisa sampai 95% kalo ditambah bonus voucher 15%

    ReplyDelete
  8. ini nih yang paling seru kalau belanja ya ada diskon :D

    ReplyDelete
  9. Iya sekarang ada banyak toko/belanja online. Trus mamanya mbak Linda jadi dibeliin apa (siapa tau jadi inspirasi)?!

    ReplyDelete
  10. wah diskonnya, lansung ke zalora

    ReplyDelete
  11. Aku ngak begitu suka belanja online coz suka kebablasan liat yg kece2 hahaha

    ReplyDelete
  12. ini olshop jd fav utamaku utk blja... pokoknya sekali belanja dr zalora, aku lgs males blnja tmpat lain.baju2nya emg lbh mahal, tp kualitasnya bagus punya ;) ga rugi samasekali...

    ReplyDelete
  13. Benar-benar Zalora lagi banjir diskon. Ihiiir let's shopping together :)

    ReplyDelete